Matlab atau Kompinya yg error ?? :D

Share nubitol tentang matlab…. 😀

Hehehe…. gini temen-temen,,, ceritanya kita lagi ngerjain tugas besar AI pake matlab (matlab 2008a on win7), berhubung kita semua masih pemula menggunakan tools satu ini, dapatlah masalah yg rada lucu sih menurut saya. iya krn ceritanya kita mau import file *.xlsx di matlab. nah klo pake format *.xls sih lancar-lancar aja kagak ada masalah. nah pas import *.xlsx keluarlah pesan kesalahan seperti ini.

Trus pas selesai kerja kelompok, dan saya bawa pulang ke kostan untuk ngerjain lanjutannya… ternyata lah koq di kompi saya lancar-lancar jayaa… ada apa ini ?? knapa tadi error ?? kan bisa bahaya nantinya klo pas presentasi kadang bisa kadang nggak… hahaha… 😀 akhirnya saking penasaran dengan error yg gak jelas ini saya pun googling dan ternyata eh ternyata solusinya sangat simple  saudara yaitu cukup tutup semua aplikasi yg lagi running trus restart kompinya… hahaha… (pantesan di kompi saya lancar-lancar jaya…. wkwkwk… kena kerjain ama mereka berdua nih… 😀 )

Owh iya solusi referensi error tadi bisa dilihat di sini

Iklan

3 pemikiran pada “Matlab atau Kompinya yg error ?? :D

  1. berbicara tentang MATLAB, buku yg dibicarakan diatas, ada stok saat ini.
    silahkan liat2 lainnya juga.

    bupka’s online menyediakan buku terpakai (used books) berkualitas dan asli
    original dengan harga miring,banyak buku teknik. silahkan kunjungi
    http://bupka.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s