Road to Ciwidey……

Seru… aseli!!!!.., minggu pagi kemaren tepatnya tanggal 18/01/2009 akhirnya rencana anak-anak kelas IFEXT ITTelkom ke ciwidey akhirnya terlaksana juga, walaupun akhirnya yang ikut cuma 12 orang :D. Padahal Menurut rencana, jumlah personil yang hadir cukup banyak. Tapi karena cuaca sebelum hari keberangkatan tidak begitu bersahabat dan banyak yang mudik karena habis ujian, akhirnya ya……., yang dateng cuma 12 orang. Dan akhirnya kita serombongan bisa berangkat sekitar jam 10 siang. Padahal menurut yang telah direncanakan sebelumnya…., kami berkumpul di kampus jam 7 pagi dan berangkat jam 8 (keren kan rencananyaaa….. huahahahaha……. πŸ˜€ ).

Selama perjalanan, ternyata naluri pembalap personel mulai tampak. Adalah Asri (si A) sebagai guide alias penunjuk rute perjalanan, sangat tidak terduga oleh para personel ternyata memiliki jiwa pembalap yang luar biasa (bakat alam kayaknya.. huahhahaa :D) sehingga para personel sempat tertinggal dan salah arah, dan aljin adalah orangnya…. :D. Beruntung Defi (Deni F.) segera tanggap, dengan kecepatan tinggi menyusul si A sehingga mengambil inisiatif untuk segera memberhentikan mereka dan berinisiatif untuk
menunggu aljin, dan akhirnya berselang tak lama kemudian si aljin pun mulai tampak dengan wajah sedikit sumringah karena tidak jadi tersesat :D. Dan akhirnya perjalanan pun dilanjutkan kembali. Brroouuummm………. πŸ˜€

Memasuki wilayah kampung warung, di penghujung jalan raya ciwidey, tiba-tiba Roda (Ban dalamnya) kendaraan yang dikendarai Agung S.W bocor, sehingga perjalanan pun sempat terhenti, dan beruntung sekitar lokasi kejadian terdapat jasa tambal ban, dan setelah menunggu sekitar 30 menit, akhirnya Roda kendaraan siap digunakan. Dan perjalanan dilanjutkan kembali. Ngennggg,,,,,,,,

Sekitar pukul setengah 12-an, akhirnya rombongan tiba di gerbang pintu masuk kawah putih. Dan setelah nego cukup alot urusan tiket masuk, akhirnya tercapai kesepakatan harga tiket masuk kendaraaan + orang 20rebu……, dan ternyata saudara…… jalan masuk ke kawah putih kurang
bersahabat, berbeda dengan aspal pada waktu di pintu masuk. Jalannya liku, berlobang, berbukit serta berkerikil. Sangat kontras sekali. Dan di tengah-tengah tanjakan tiba-tiba kendaraaan yang dikendarai saudara aljin sempat mati mesin mungkin dikarenakan belum siap menghadapi medan
seperti ini. Tapi Alhamdulillah tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan akhirnya rombongan pun tiba dengan selamat di kawah putih. Sekali lagi Alhamdulillah….

Berikut foto-foto na :

Ban Bocor….

banbocor

lokasi kejadian

lokasi-kejadian

Pintu masuk kawah putih

pintu-masuk-ke-kawah-putih

pintu-masuk-ke-kawah-putih-2

gak kuat nanjak… πŸ˜€

gak-kuat-nanjak

dan akhirnya sampai juga…..

sampe-lokasi

trus… jepret-jepret dikid….. hehehe

jepret2-dikit

abis itu jepret lagi… hahaha

gaya-lagi

dan sesi foto-foto berakhir…… hahahaha….. πŸ˜€

Iklan

10 pemikiran pada “Road to Ciwidey……

  1. pertamaxxxxxxxxxxx
    .
    .
    .
    .
    .
    *ga ikut turun euy*
    .
    .
    .
    seru donkz,…
    hahahaha, aselinya mah poto2nya mpe 600MB πŸ˜€
    .
    yukz mari, bulan dpn kemana lg kitah? πŸ˜€

  2. hahaha….,
    ya beda atuh mbak, jalan2 ma Qta2 kemaren tuh lebih punya taste… hahahaha….., ada yg hampir nyasar, udah gitu deadlock lagi… dll dah….. wkwkwk….

  3. Wahh……
    Pokoknya seru mas…..
    ga akan pernah ku lupakan…..
    kapan lagi Yuuuk….
    kita rencanakan….
    klo perlu kita keliling Indonesia…..
    Amiinnnn

  4. Beeuuughhh…….
    Ternyata asri bener…, Deny bisa lebay juga…… haahaha.. πŸ˜€
    Btw hayuk aja saya mah… πŸ˜€

  5. mbak rie, bukan krn ke ciwidey nya yg berkesan
    yg berkesannya mah perjalanannya donk ah πŸ˜‰
    asr aja 2 mggu sblmnya hbz dr sna -________-;

    *jalan-jalan lg yokkkk*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s