Quota VPN gue abisss

Wuaa gak kerasa dah tanggal 28 september pas asik-asiknya ngenet tiba Quota VPN aing abis. Pikir aing,,, Gila koq bisa abis 1Giga/bln. Pas aing inget-inget ternyata yang bikin quota vpn aing abis itu karena sering donlot video tutorial gitar dari youtube (maklum gue baru belajar gitar hehehe…), bayangin aja sekali donlot bisa ampe berkali-kali, yah itu karena koneksi internet di tempat aing sering putus nyambung (maklumlah gratis,,,, terima aja.. hahhaha). akibatnya terpaksa donlotan gue harus direstart ulang karena dah nggak bisa dilanjutin lagi (:fyuh: dah abis berapa Mega ituu…)

Nah.., daripada Bete nunggu Awal bulan (tanggal direset quota VPN) langsung deh aing pinjem account temen aing yang lagi mudik lebaran hehhee,,,,dan beruntungnya dikasih pula (maklum gak pernah dipake ama dia) and pas aing coba eng…ing…eng.. eh Nyambung alias konek… Horeeee….. bisa ngenet lagi…. donlot lagi video tutorial gitar nya….. 😀 😀 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s