Sahur Gratis lagii….

Yang namanya gratis biasanya selalu bikin orang senang. Kalo sahur gratis, nih anak dikost-kostan aing pasti seneng banget (ya termasuk aing juga sih… hehehehe…). Yah setidaknya itulah yang aing rasakan dikostan hari ini. Pas bangun mau sahur eh dateng ibu kost sambil bawa makanan buat sahur…., pas bener rasanya… kantong lagi cekak…., bangunnya telat lagiii…..wakkkakkaakk…”Emang bulan yang penuh Rejeki dah…..hehehehehe….

Bayangin aja klo telat dikit aja dikit aja bisa tinggal kriuk tempe goreng yang tersisa di warung,  bahkan sambal pun abis… wakkakkak..

Iklan

Satu pemikiran pada “Sahur Gratis lagii….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s